Bye-Bye Kabin Apek

LAZONE.ID - Pake Air Wellness aja, bro. Mobil jadi sesegar hutan pinus dan kebun teh.

Pake Air Wellness aja, bro. Mobil jadi sesegar hutan pinus dan kebun teh. Khawatir kabin mobil loe bau apek gak enak? Tenang aja, bro. Pasalnya, General Motors produse Chevrolet punya obatnya nih, Air Wellness.

Teknologi ini bisa bikin kabin mobil loe jadi wangi, bro. Tinggal pasangkan adaptor PowerFlex di pusat kabin mobil, loe udah bisa memakai teknologi tersebut. Atau kalo mau, bisa juga buat jadi aksesoris smartphone loe.

Dalam sistem, terdapat dua aroma parfum, yaitu Green Tea dan Energizing Dark Wood, bro. Loe bisa memakai salah satu dari keduanya. Aroma tersebut dipasok langsung oleh Azur Fragrances, sebuah perusahaan parfum asal Perancis. Jenisnya pun, mirip seperti Glade yang biasa dipake di mobil-mobil kebanyakan.

Untuk saat ini, Air Wellness baru dijual di Eropa aja, bro. Dan kalo dijual di Amerika Serikat, mungkin harganya akan melambung tinggi.
Seperti Mercedes yang pertama kali memperkenalkan teknologi ini pada varian S-Class-nya. Pabrikan asal Jerman tersebut, menjualnya hingga mencapai angka $ 350 (£ 230, AU $ 490) dan isi ulangnya antara $50 dan $100.

Citroen juga punya sistem yang sama, tapi bedanya, perusahaannya tidak menjual mobil tersebut di Amerika Serikat.