Cafe Racer Klasik Otentik

LAZONE.ID - Banyak yang menyebut Honda CB adalah cafe racer asli

Dengan nama seperti Kafein Custom, lo bisa membangun motor apapun yang diinginkan. Tetapi lo mungkin terkejut melihat betapa bagusnya cafe racer Honda ini, dan bahkan lebih terkejut mengetahui di mana toko itu bermarkas.

CB750 dengan proporsi sempurna ini tidak berasal dari Eropa atau Amerika, itu berasal dari Brasil Selatan. Kafein Custom diluncurkan empat tahun lalu oleh Bruno Costa dan Tiago Zilli, dan mereka berbasis di sebuah gudang tua pedesaan di Caxias do Sul, di pegunungan Serra Gaúcha.

Bruno adalah mantan perancang otomotif yang telah memperdagangkan di kantornya untuk sebuah lokakarya. Tiago adalah seorang desainer grafis yang menangani branding dan komunikasi Kafein.

Cafe Racer Klasik Otentik

Honda ini dijuluki 'The Mighty Four’ dimulai sebagai edisi terbatas tahun 1979 yang kesepuluh. Dengan model klasik yang langka seperti itu kru Kafein sempat ragu-ragu untuk bermimpi terlalu liar.

“Tujuan aslinya bukan untuk menciptakan kembali gaya, tetapi untuk mengambil keuntungan dari apa yang ditawarkan model ini: mesin asli Honda 750cc empat silinder. Kami ingin membangun cafe racer yang otentik, memadukan gaya klasik dengan desain yang elegan dan minimalis," tuturnya.

Cafe Racer Klasik Otentik

Fine-tuning posisi adalah pekerjaan pertama dalam daftar, dan berarti menurunkan suspensi depan. Orang-orang kemudian bersumber dari 18 "roda Comstar untuk menggantikan 17 inchi bawaan pabrikan. Keduanya dibungkus dengan ban favorit semua orang: Firestone Champion Deluxe.

Selanjutnya mereka membangun subframe baru, topping off dengan cowl belakang. Seat punuk itu juga menyembunyikan komponen elektronik utama; a Motogadget m.unit controller dan accu Lithium-ion kecil.