Ducati Air Jordan XI Concord

LAZONE.ID - Sebuah dedikasi atas sang legenda basket.

Jika lo sneaker freak, pasti tahu semua tentang Air Jordan XI Concord. Didesain oleh Tinker Hatfield, sepatu itu adalah bagian dari legenda yang mengelilingi pemain basket Michael Jordan dan itu juga jadi model paling populer di rangkaian Air Jordan yang ikonis.

Michael Jordan adalah pengendara motor dan bahkan mendukung tim balap beberapa tahun yang lalu. Jadi rasanya tepat bahwa XI Concord telah menjadi katalisator untuk sebuah modifikasi yang sangat mencolok dari Impuls Jerman.

"Duki dari BSTN mendekati kami untuk membangun sepeda motor untuk pelepasan Jordan XI Concord," kata pria di balik Impuls, Philipp Wulk.

Ducati Air Jordan XI Concord

Philipp menyarankan Ducati 916 sebagai motor yang bakal dibangun. “Itu adalah terobosan di bidangnya sendiri, seperti Michael Jordan dalam bukunya. Jadi kami membeli model tahun 1995 — tahun yang sama XI Concord pertama kali dirilis.”

Untuk memenuhi tenggat waktu, Impuls 3D memindai Ducati dan fairingnya di Volke di Munich. Dengan bantuan Philipp, spesialis NeQu kemudian merancang dan membuat tangki bahan bakar secara digital.

Ducati Air Jordan XI Concord

Ketika sedang berbulan madu di Paris, partner bengkelnya, Matthias, mulai membuat bagian-bagian logam: rangka belakang, pelat dasar untuk jok, dan ujung knalpot.

Dengan satu bulan lagi, pekerjaan detail dimulai. Elektronik berasal dari Motogadget, Magura menyediakan silinder master radial HC3 dengan tuas yang dapat disesuaikan, dan garis ABM Steelflex.