Ducati Cafe Racer SportClassic

LAZONE.ID - Realisasi modern dari sebuah motor legenda Ducati.

Ducati telah melewatkan trik dengan tidak memiliki SportClassic kontemporer dalam jangkauannya. Rough Crafts hadir di sini untuk menunjukkan kepada kita apa yang bisa dilakukan dengan cafe racer Ducati Monster yang luar biasa ini.

Motor itu tidak cukup memotong siluet yang sama dengan SportClassic yang asli. Namun menurut Winston Yeh dari Rough Crafts, itu tidak pernah menjadi masalah.

Hasilnya adalah realisasi modern dari SportClassic, diresapi dengan gaya Rough Crafts. Ini langkah yang berani, meski belum melihat Winston salah langkah.

Ducati Cafe Racer SportClassic

"Saya telah menjadi penggemar Monster sejak saya dapat mengingatnya. Bingkai teralis yang seksi dengan motor L-twin yang sempit, itu motor jalanan terbaik,” ungkapnya.

“Ketika Ducati merilis desain Monster baru pada tahun 2014, saya jatuh cinta lagi. Saya tahu sebagian besar penggemar Ducati berpikir bahwa Monster asli adalah yang paling ikonik, tetapi versi 2014."

Berkolaborasi dengan jaringan lokal yang dipilih dengan cermat, Winston merobek Ducati. Sekarang semuanya adalah bodywork aluminium yang dibentuk secara manual, mulai dari fairing hingga tangki dan ekor yang bergigi.

Ducati Cafe Racer SportClassic

Di belakang, bagian ekor baru duduk bertengger pada subframe yang elegan. Mereka telah membuat ulang subframe pada Monster dengan sangat mudah.

Sebuah klem atas dari Performance Parts di Jerman sekarang memegang garpu Öhlins 48mm yang telah dihitamkan agar sesuai dengan estetika Rough Crafts. Rem belakang memakai bawaan pabrik, tetapi kaliper Brembo depan telah ditukarkan dengan Beringer.