Ducati Monster Berubah Jadi Pantah

LAZONE.ID - Motor terlihat manis ini masih terlihat elegan.

Hanya dalam beberapa tahun, XTR Pepo telah menghasilkan beberapa modifikasi yang terinspirasi dari racer terbaik di dunia. Bersiaplah melihat karya itu.

Mereka membangun sebuah Ducati Monster 2016 yang digarap dengan konsep candy Italia yang punya julukan Pantah.

Pepo Rosell bekerja keras selama bertahun-tahun dengan importir Ducati sebelum memulai usahanya sendiri. Ia membangun Ducati untuk ajang balapan dan penggunaan harian.

Ducati Monster Berubah Jadi Pantah

Insirasi itu pun datang dengan menyatukan keduanya. Menjadi sebuah Radical Ducati.

'Pantah' memulai kehidupannya sebagai Monster 821 yang tidak spektakuler. Ia membelinya untuk seorang klien di Barcelona.

"Saya akan memberikan penghormatan kepada Ducati Pantah pada tahun 1978," kata Pepo, "Ada banyak pecinta Ducati yang ingin memiliki motor dengan teknologi modern tetapi berpakaian seperti motor balap tua dan klasik."

Monster memiliki DNA di dalamnya. Meski ada setumpuk bodywork yang dibangun sejak awal modifikasi.

Pertama, Pepo membuat satu set fairing yang dipasang sementara. Desain dan model itu sendiri digarap oleh seorang jenius Italia bernama Alberto Caimi.

Ducati Monster Berubah Jadi Pantah

Ada banyak juga ubahan dari perangkat seperti suspensi hingga knalpot. Mereka memakai Ohlins dengan internal fork Andreani dan knalpot Spark.

Tetapi keindahan yang sebenarnya ada di dalam bodywork XTR. "Desainnya, saya pikir, sangat luar biasa. Ini punya tampilan kuat dan masih berhasil menjadi elegan".