Ducati Monster Kelas Atas

LAZONE.ID - Dari tampangnya saja sudah terlihat motor ini memiliki banyak keunggulan

Untuk Walt Siegl, penampilan dan kecantikan berjalan beriringan. Motor dalam seri Ducati Leggero-nya tak hanya cantik, tetapi mereka juga ringan, cepat, dan dapat ditangani dengan baik.

Bangunan terbaru ini ditugaskan oleh Jamie Waters, salah satu penggerak di belakang REV'IT! dan merek Rizoma di AS. Jamie memiliki koleksi motor balap yang signifikan, mobil sport Eropa, dan mobil muscle Amerika. Itu membuatnya sebagai klien yang sempurna untuk Walt.

“Saya senang bisa membangun motor ini untuk Jamie,” kata Walt dari bengkel kerjanya di New Hampshire, “karena saya tahu dia akan menungganginya dan menikmatinya.”

Ducati Monster Kelas Atas

Setiap Leggero dibuat sesuai pesanan dengan ruang untuk penyesuaian. Ini dimulai dengan kerangka baja kromol baja Walt Siegl 4130, dibuat in-house dan berat hanya 15 kilogram.

Walt slot dibangun kembali dan blueprinted oleh Bruce Meyers Performance. Kemudian membangun bagian bodywork dengan Kevlar custom.

Ducati Monster Kelas Atas

Shock belakang Öhlins TTX dipasang. Di depan adalah seperangkat garpu menjalankan Öhlins Nix internal. Di bagian atas kita akan menemukan signature bodywork Leggero, dimulai dengan tangki bahan bakar aluminium.

Warna cat utama diambil dari mobil dalam koleksi Jamie. "Jamie memiliki Corvette 1968 di Laguna Blue," kata Walt. "Untuk seri Corvette, itu hanya satu warna, dicat oleh Peach Pit Racing."