Ducati Racer Retro Ini Super Keren Bro!

LAZONE.ID - Berbagai ubahan dilakukan demi membuat Ducati seperti motor balap klasik.

Sepeda motor khusus seharusnya menjadi kreasi unik yang membuat pernyataan tentang pemilik atau builder. Membuat salinan langsung dari karya orang lain adalah sebuah keburukan.

Namun selama bertahun-tahun, kami telah mendengar cerita tentang pembangun yang mapan diminta untuk meniru motor khusus lainnya. Jawabannya tidak selalu ada dan beberapa pembangun bahkan tidak akan meniru salah satu desain mereka sebelumnya.

Jimmy Dressel dari Kaspeed Jerman menemukan dirinya dalam situasi yang canggung ini. Salah satu kliennya telah jatuh cinta dengan racer Ducati yang dibangun oleh Deep Creek Cycleworks.

Ducati Racer Retro Ini Super Keren Bro!

Klien sudah memiliki cafe racer 750SS yang dibangun oleh Jimmy dan saudara kembarnya. Sekarang dia menginginkan racer retro yang cocok untuk hari-hari lintasan di sirkuit lokal Red Bull Ring di Austria.

A 2005-spec SuperSport 1000DS sudah berada di bengkel. Dengan bagian terbaik dari 90 hp di tekan, garpu USD Showa disesuaikan dan kotak enam kecepatan, Ducati akan menawarkan banyak sensasi di trek.

Ducati Racer Retro Ini Super Keren Bro!

Kemudian disambung ke sepasang muffler spesifikasi LeoVince LV-10 Black Edition. dB killer kustom dan dapat dilepas membantu menjaga jalan motor tetap legal.

Bagian belakang bingkai SuperSport diperketat - dipersingkat, dilepas, dan dipasang dengan loop sederhana. Kemudian teralis lengkap dikirim ke spesialis untuk lapisan cat emas segar.