Ducati Rilis Panigale V2 White Rosso

LAZONE.ID - Motor yang punya desain berbeda dari seri sebelumnya bakal jadi versi terbatas.

Ducati telah mengumumkan desain White Rosso (Red) baru yang akan tersedia di samping warna merah tradisional yang dikenali dari jajaran Ducati. Motor itu, memadukan Ducati Red dengan Star White Silk.

White Rosso bakal tersedia buat model Panigale V2 dengan skema warna gading, dilengkapi dengan detail merah pada pelek dan intake udara. Motor yang terinspirasi oleh Ducati Corse.

Pada bagian bawah, Panigale V2 tidak berubah dengan mesin Superquadro 955cc twin-silinder yang sama memompa keluar 155hp pada 10,750rpm.



Ducati juga memakai jasa pembalap MotoGP Pramac Racing, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia untuk memberikan kesaksian. Ia mengendarai motor itu di Sirkuit Misano Marco Simoncelli.

"Sejak 2016, moto pribadi saya adalah #GoFree. Bagi saya itu berarti hidup dengan cara yang ringan dan riang, bersenang-senang dan mengutamakan hal-hal yang Anda sukai. Saya pikir Panigale V2 cocok dengan definisi ini dan mencerminkan itu," katanya.

"Corak baru, sangat putih, sangat indah dan berbeda dari biasanya. Meskipun menjadi motor jalanan, saya terkejut betapa kecepatannya ketika menikung. Ini adalah motor yang menyenangkan, sangat stabil yang memungkinkan Anda untuk pergi cepat, aman, tanpa lelah, sambil memiliki karakter dan kepribadian yang sangat kuat dan tegas."