MotoRelic adalah bengkel kecil modifikasi di Virginia yang dijalankan oleh Sean Skinner yang punya bakat besar. Meski punya pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai mekanik, dia hampir saja dipukuli oleh seorang pecinta Ducati.

Motor Ducati 250 tahun 1965 tersebut dikutuknya menjadi Dastradly Ducati. Motor kecil itu juga yang akhirnya menjadi salah satu modifikasi yang bisa melawan ancaman itu.

"Motor itu datang kepadaku dalam bentuk chopper," katanya.

Ducati Scrambler Bertubuh Kecil

Bingkai bawaan motor diubah lalu diikat dengan ekor memakai las ke swingarm. Ia memilih pelek Excel untuk bagian roda, garpu dan triple clamps diambil dari T250.

"Saya tak tahu apa yang sedang saya lakukan. Tapi saya tahu swingarm terlalu pendek untuk menampung shock," tuturnya.

Jadi Sean memotong dan meregangkan swingarm, memasang suspensi yang dimodifikasi. Kombinasi tangki dan jok memang terlihat lebih mudah.

"Saya tidak tahu mengapa saya melakukan penyiksaan itu," kata Sean.

Ducati Scrambler Bertubuh Kecil

Banyak komponen yang dipakai milik Lacey Ducati. Meski kondisi mesin buruk, Sean masih percaya dengan kekuatannya.

"Desain Ducati, bahkan era 60'an adalah sebuah karya seni. Ada sesuatu yang dimiliki mesin ini yang telah hilang dalam desain mesin modern," tukasnya.

Uang yang dihambur-hamburkan untuk belanja banyak pemain terbukti belum efektif bagi Milan. Kini hanya ada satu solusi yakni Milan harus berada di tren positif di sisa giornata ke depan.