Ducati Scrambler Icon Dark Dirilis Tahun Depan

LAZONE.ID - Motor scrambler terbaru yang cuma berbeda dari warna saja.

Ducati Scrambler merupakan motor bergaya vintage yang begitu diminati pengendara. Namun tak sedikit yang mengolok-olok motor tersebut.

Padahal Scrambler adalah motor hebat yang sulit dipilih dengan iterasi dari berbagai modelnya. Tahun depan bahkan ada versi scrambler yang bakal datang yaitu versi Icon Dark.

Motor tersebut diluncurkan dengan sentuhan hitam. Berbeda dengan tahun lalu ketika mereka bikin Icon dengan warna oranye dan kuning.



Sama seperti pada Icon standar, Icon dark juga menampilkan bingkai teralis berbentuk tabung. Di atasnya dilengkapi tangki dan jok mengambang.

Motor itu memakai roda ukura 18 dan 17-inci dibungkus ban Pirelli MT 60 RS. Pengeremannya memakai kaliper empat piston dengan cakram 330mm di depan dan kaliper piston tunggal dengan cakram 245mm di belakang.

Pada bagian fork memakai Kayaba dengan upside down 41mm dan satu suspensi yang dapat disesuaikan di belakang. Tentu saja, semuanya dibalut warna hitam. Hanya ada satu warna selain hitam yaitu pada silincer knalpot yang memakai aluminium.