Leonid Skakunov berhasil menemukan cara untuk menyeimbangkan hidup. Salah satunya dengan memodifikasi Ducati 796 yang merupakan motor pemenang penghargaan.

Leonid memulai karir modifikasi motor sebagai mekanik di sejumlah bengkel yang memberinya keahlian. Tetapi ada keinginan besar darinya untuk bisa lebih berperan dalam sisi kreatif hingga membuatnya membeli sebuah bengkel sendiri di tempat kecil.

Tak lama setelah membangun bengkel itu, ia membawa pulang penghargaan di IMIS International Motorcycle Show dan Russian Handbuilt Cup.



Berikutnya adalah Kejuaraan Dunia Custom Bike Building. Dengan bantuan dari Yegor Smirnov, membuatnya masuk dalam sepuluh besar!

Kini ia membangun motor yang punya basis begitu ideal. Proyek itu memakai swingarm satu sisi, dengan kerangka pendek dan garpu upside down dengan kaliper radial.

Dengan berbagai hal yang sudah dilucuti, motor itu makin terlihat bentuknya. Terlebih bagian airbox pabrikan diganti yang juga disesuaikan dengan tangki bahan bakar baru.



Leonid memulai proses pembentukan tangki dengan aluminium. Dari bentuknya terlihat gaya khas dari superbike tahun 80-an yang dipadu dengan neo-cafe racer.

Dengan perubahan pada tangki, perhatian penuh kini beralih ke bagian depan. Ada penutup mesin untuk yang dirancang untuk membuat motor itu lebih rapi.

Butuh ketelitian untuk memasang bagian itu, karena harus dilakukan percobaan yang memastikan perangkat tersebut tak mengganggu fungsi dari motor.

Pindah ke belakang ada perubahan subframe untuk menampilkan efek visual yang lebih keren.