Ducati Super Sport Agresif

LAZONE.ID - Builder yang sudah menjadi selebriti di dunianya.

Seperti komedian, John Cleese yang bicara tentang proses penulisan Monty Python, hingga upaya Axl Rose membuat album dalam satu dekade adalah bukti bahwa kreativitas butuh waktu.

Tapi ketika lo udah punya bengkel yang setingkat dengan artis, lo pasti akan menyelesaikan pekerjaan itu. Ide-ide cemerlang tak akan ada habisnya mengalir melalui pembuluh darah David Widmann, pemilik NCT Motorcycles Austria.

NCT Motorcycles adalah sebuah toko kecil yang telah menghasilkan modifikasi motor luar biasa. Bisa dibilang mereka salah satu modifikator paling produktif di Eropa.

Ducati Super Sport Agresif

David dan krunya memodifikasi motor dengan berbagai ukuran dan gaya. Mereka mampu melakukannya dengan mudah dan efisien.

Ducati Super Sport 90-an dilucuti dari setiap jengkalnya hingga baut terakhir. Frame teralis Bologna itu telanjang sendiri lalu dicat dengan warna kuning.

Bagian belakang adalah di mana sangat istimewa karena memakai lengan ayun baru. Motor itu terlihat vintage seperti superbike Ducati 748.

Ducati Super Sport Agresif

Up side down dicat dengan warna hitam. Semua serba hitam hingga kaliper depan Brembo saja yang terlihat kuning.

Mesin L-Twin yang ikonik itu menonjol jadi kekuatan. Knalpot hand made dipakai menambah kesan garang dengan gaya GP muffler Akrapovic.

Motor itu juga mengambil beberapa part dari Ducati 1098. Posisi motor itu pun secara otomatis lebih tinggi dan agresif.