Endurance Racer Liar BMW K100

LAZONE.ID - Modifikasi ala motor balap klasik era 80-an.

Jika pernah ada masa keemasan balap sepeda motor, kami akan menyematkannya pada akhir tahun 70-an dan awal 80-an. Mereka adalah endurance racer, ketika pembalap berambut berkerut mengitari trek selama berjam-jam.

Honda, Kawasaki dan Suzuki berjuang dengan eksotika Italia dari Laverda, Ducati dan Moto Guzzi. Tidak mungkin melihat kembali ke masa-masa yang menarik ini, tetapi ada kebangkitan minat di era tersebut.

VTR builder Swiss adalah yang terbaru untuk memasuki itu dengan BMW K100 yang menakjubkan ini. Mereka telah memodifikasi 'Flying Bricks' sejak 2014.

Endurance Racer Liar BMW K100

VTR menyebabkan riak beberapa bulan yang lalu dengan K100 yang dibangun dengan pembuat kapal Boesch Boats. Awak VTR tahu benar karena mereka anak-anak motor yang karir balap on-dan off-road mereka dalam dekade itu.

Jadi mereka tahu bagaimana memanfaatkan getaran itu. Di gudang VTR, mereka menemukan fairing 80-an dari GSX-R750; kemudian mereka menempatkan unit buntut di ruang bawah tanah mereka bersama dengan roda tiga-spoke PVM yang cocok untuk K100.

Endurance Racer Liar BMW K100

"Selain elemen-elemen kunci ini, kami sudah memiliki gambaran desain di kepala kami," kata Dani.

“Kami memiliki lampu utama ganda, dengan penutup balapan paduan yang dipasang di salah satu dari mereka, untuk tampilan 'bermata satu'. Sampul dapat dilepas, untuk memenuhi peraturan transportasi Swiss."