Flat Tracker Dari Indian

LAZONE.ID - Ini menjadi terobosan yang banyak mendapat apresiasi.

Motor yang ditunggu-tunggu dari Indian. Ini merupakan prototip, tapi ini juga sebagai langkah besar menuju Indian Scout tracker.

Ini merupakan kilasan pertama dari FTR1200 Custom, yang terungkap pada acara EICMA di Italia. Ini terinspirasi dari flat tracker Scout FTR750, motor balap yang dikendarai oleh Wrecking Crew di American Flat Track Series.

FTR1200 telah dibangun dengan bantuan tim balap Indian, tapi ini lebih dari sekedar disguised racer. Ini adalah street tracker yang didukung oleh mesin V-Twin 1133 cc.

Flat Tracker Dari Indian

Indian mengungkapkan spesifikasi motor tersebut, tapi sangat mengejutkan bagi flat tracker seperti itu. Apalagi kerangka baja 4130 dan swingarm hampir terlihat identik.

Kita juga harus mengucapkan selamat tinggal pada bodywork serat karbon, dan pasti mengatakan halo pada pipa kontrol emisi. Unit ekor juga sedikit lebih pendek dengan jok kecil.

Kapasitas tangki hanya 8,3 liter. Berat motor ini hanya 194 kg saja.

Flat Tracker Dari Indian

Prototipe ini siap jalan di medan apapun dengan suspensi Ohlins yang dapat disesuaikan. Sementara bagian depan garpu konvensional 43mm masih dipakai.

Pengereman juga sangat diperhatikan dengan memakai kaliper Brembo memakai rotor Crown Cut Crown milik Lyndall.

"Kami tidak dapat membagikan rincian peluncuran produk di masa depan, namun kami sangat senang dengan umpan balik pada Scout FTR750 - dan sangat tertarik dengan FTR1200 Custom," kata direktur pemasaran Indian, Reid Wilson.