Flat Tracker Harley Warisan Kakek

LAZONE.ID - Motor ini seperti tak bisa dipisahkan dari keluarga Boyd.

Beberapa orang merasa sulit berpegangan pada motor selama lebih dari beberapa tahun. Tidak butuh waktu lama sebelum gatal-gatal masuk, dan mereka mendapati diri mereka berbelanja untuk proyek berikutnya.

Ben Boyd asal Kanada tidak seperti itu. Dia memiliki Harley-Davidson Sportster tahun 1989 ini selama 23 tahun, sejak tahun 1994, dan tidak sekali pun dia mempertimbangkan untuk menggesernya. Itu karena dia mewarisinya dari almarhum kakeknya, Fred Boyd.

Fred adalah nama yang cukup besar dalam kancah balap di Vancouver, BC dan merupakan rekan satu tim dengan Trev Deeley-orang yang mendirikan Harley-Davidson di Kanada

Flat Tracker Harley Warisan Kakek

"Fred meninggal saat aku berumur tujuh tahun dan aku mewarisi Sporty kecil ini. Saya telah mengendarai MX sejak saya berusia lima tahun, dan biasa menyelinap ke motor Granddad sebelum saya memiliki lisensi. Aku bahkan naik ini di kencan pertamaku!" kata Ben.

Sportster berkembang dari waktu ke waktu menjadi pembalap tracker ini. Ben tidak menganggap dirinya sebagai pembangun profesional, tapi lebih menyukai hobi, yang memilukan di bawah moniker 'Escape Velocity Cycles.'

"Saya selalu mengerjakan sepeda sendiri dan memodifikasi, tapi biasanya mereka adalah pejuang jalanan yang suka berkelahi dan semacamnya. Kupikir aku akan membuat yang ini, dan melihat apa yang terjadi," tuturnya.

Flat Tracker Harley Warisan Kakek

Sekarang ada unit Buell X1 di sana, menjalankan Cams Andrews dan rocker roket S & S. Knalpot juga meniru garis pipa Buell asli.

Ben memasang satu set garpu Yamaha R6 di bawah triple clam Weiss Racing yang dapat diatur. Roda 19 yang serasi berasal dari Sportster yang lebih tua, dan dibungkus dengan karet flat track Mitas.