Harley-Davidson LiveWire adalah langkah yang sangat berani. Itu jadi motor listrik pertama pabrikan, tampilannya membosankan apalagi jangkauannya yang sangat terbatas, hanya 146 mil.


Foto : Harley Davidson

LiveWire merupakan perusahaan spin-off dari Harley-Davidson. Pabrikan telah mengganti nama Harley-Davidson LiveWire menjadi LiveWire One.


Foto : Harley Davidson

Kini mereka bikin motor generasi kedua yang lebih menarik disebut LiveWire S2 Del Mar. Berbeda dengan One, Del Mar kompak, gesit, dan dibuat menyenangkan.


Foto : Harley Davidson

Rahasia fleksibilitasnya terletak pada kemampuan platform untuk menggabungkan baterai, elektronik, dan motor menjadi satu unit. S2 Del Mar dibuat untuk menjelajah, dengan tampilan scrambler yang keren dan minimal.


Foto : Harley Davidson

LiveWire S2 Del Mar mengemas 80 hp. Platform baru ini lebih ringan dan Del Mar diperkirakan memiliki berat di bawah 440 pon. Ini membuatnya hampir 25% lebih ringan dari kakaknya.

Desain lampu depannya terinspirasi dari Harley-Davidson Fat Bob. Profil belakang tanpa ekor yang rapi karena pelat dan rakitan lampu belakang ditumpuk di bagian spakbor.

Baca Juga: Sportster Harley-Davidson Makin Sangar