Full Fat Trike Bersaing Dengan Motor Trail

LAZONE.ID - Bentuk Full Fat Trike yang mengusung konsep all terrain bakal membuat acara gowes atau downhill makin nyaman dan dan fun.

Jelajah medan berlumpur biasanya identik dengan mengendarai sepeda motor dengan roda bergerigi besar yang biasanya kita sebut sebagai motor trail. Tapi kini motor trail punya saingan baru yang kelihatannya lebih compatible dan lebih nyaman untuk dikendarai, Full Fat Track. Tujuan awalnya Full Fat Trike digunakan untuk menjelajahi medan bersalju, seperti daratan di Antartika.

Jika kamu ingin menikmati perjalanan di atas daratan bersalju, Full Fat Trike bisa memberikan sensasi perjalanan yang fun dan seru banget. Pun dengan medan yang basah seperti di Indonesia, kamu pun bisa menggunakannya untuk menyusuri jalanan gunung atau gurun dengan vehicle keren ini.

Full Fat Trike ini adalah kendaraan modifikasi yang diproduksi oleh Inspired Cycle Engineering (ICE). Sesuai dengan nama pembuatnya, maka kendaraan ini dinamakan The ICE Full Fat. Kendaraan ekspedisi ini dilabeli sebagai kendaraan yang tangguh karena sanggup bertahan dan melewati medan berbatu, lumpur, pasir dan juga salju. Body dan struktur kendaraannya dirancang kuat dan juga ramah lingkungan.

Dengan tiga roda yang dipasang, dua di depan dengan diameter 4,7 inci dan satu di bagian belakang dengan ban karet berdiameter 4,8 inci, kendaraan akan lebih stabil saat dikendalikan. Dilengkapi dengan cakram hidrolik Tektro di bagian depan sementara bagian belakang ditunjang dengan Avid BB7 untuk rem cakram belakang, katrol kostum, tabung rantai dan kursi dari Ergo-Flow.

Istimewanya lagi, kendaraan ini hanya dibuat sesuai dengan pesanan aja, Guys. Kamu yang berminat memilikinya akan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan yang kamu mau. Harganya cukup fantastis, yakni sekitar USD 7200. Anyone?