Full Hi-Tech, Bye Mobil Minyak

LAZONE.ID - LA Auto Show bakal resmi dibuka minggu ini Bro (29/11). Nah, sebelum dibuka, bisa nih intip-intip teknologi yang bakal nongol.

LA Auto Show bakal resmi dibuka minggu ini Bro (29/11). Nah, sebelum dibuka, bisa nih intip-intip teknologi yang bakal nongol. Diantaranya, Hyundai bakal mengandalkan mobil pintarnya yang bakal menjajal pasar Eropa. Ya, Hyundai jadi pabrikan pertama Korea yang menjajal pasar mobil pintar di Eropa.

Lalu, BMW Seri 7 bakal tampil dengan mobil dengan fitur gesture control, wireless charging for smartphone dan fitur-fitur lain yang pasti juga cool. Tak ketinggalan Audi dengan MMI infotainment system and Virtual Cockpit di seri SUV Q7.

Selain ketiga fitur teknologi terbaru itu, fitur-fitur teknologi yang ‘agak’ lama seperti SUV Hybrid pun masih akan membanjiri teknologi mobil di LA Auto Show. Diantaranya pada Volvo XC90, BMW X5 xDrive40e, dan hybrid Toyota RAV4.

Tidak seperti tahun lalu, LA Auto Show (New York International Auto Show) 2015, kali ini seperti ada penganaktirian pada mobil-mobil berbahan bakar minyak. Hanya Honda yang kabarnya tetap membawa sedan New Clarity-nya yang masih mengandalkan bahan bakar minyak.