Harley Davidson Sportster Tracker

LAZONE.ID - Berbekal pengalaman, sebuah Harley jadi makin modern

Mule Motorcycles tahu persis apa yang akan mereka lakukan. Mereka hampir secara eksklusif menghasilkan trakcer.

Banyak hal dilakukan termasuk proporsi, gaya dan kinerja yang disatukan dalam pembangunan motor tersebut. Motor yang diambil dari Harley Davidson Sportster tahun 1991 itu dijuluki 'Rupert's Rider'.

"Istilah itu dilemparkan ke semua jenis modifikasi yang sama sekali tak punya keterkaitan. Ini adalah deskripsi gaya yang terlalu berlebihan yang telah mengencerkan makna sebenarnya," katanya.

Harley Davidson Sportster Tracker

Motor tersebut disebut sebagai tracker sejati. Tapi setelah mengikuti banyak flat racer, berkompetisi dengan ratusan motor dan mempelajari mesin sejak awal era 70'an, mereka akhirnya membentuk sendiri visi dalam motor tersebut.

"Saya telah melakukan beberapa Sportster hanya dengan menggunakan motor dan membeli frame aftermarket," kata Richard.

Namun bangunannya rumit dan sulit untuk dikerjakan. Jadi mereka tertarik untuk mempertahankan frame pabrikan, lalu meningkatkan modifikasi untuk pengurangan berat saja.

Harley Davidson Sportster Tracker

Salah satu perbedaan terbesar antara pelacak Sporty dan Rupert standar adalah suspensi dan rem. Motor ini sekarang memiliki garpu Paoli USD di klem triple kustom dan terhenti oleh beberapa kaliper 6-pot yang diambil dari MV Agusta F4.

Salah satu sentuhan paling rapi di motor adalah silinder master depan. Itu dikerjakan oleh tim agar sesuai dengan jendela penutup kopling Yamaha di salah satu ujungnya dengan fitting kecil di bagian bawah dan sekrup di bagian atas.