Harley Davidson Terinspirasi Muscle Car

LAZONE.ID - Tampilannya lebih sporty dan tentu saja makin berotot.

Kalau lo suka dengan mesin V-Twin, Harley Davidson tentu saja begitu mentereng. Nah, kalau suka torsi besar dan handling terbaik, Sportster XR1200X adalah yang lo butuhkan.

Motor tersebut makin sporty dengan garpu Showa. Cohn Racers merupakan builder yang membangun karya tersebut. Toko ini dikelola oleh Chete P-Ilzarbe, yang meninggalkan garasi motornya sendiri.

"Tempat yang sempurna untuk merayu klien miliarder profil tinggi. Terutama mereka yang haus untuk motor paling eksklusif atau terbaru," kata Chete.
 

Harley Davidson Terinspirasi Muscle Car


Chete dituntut klien untuk memperhatikan begitu teliti terhadap detail. Mereka pun punya filosofi yang sama yaitu semua dalam modifikasi adalah penting.

Visi di balik modifikasi itu adalah untuk menciptakan sikap yang sangat dan sporty. Ada esensi dari muscle car, meski Cohn Racers harus terlebih dahulu terinspirasi dari XR.

Harley Davidson Terinspirasi Muscle Car

Motor tersebut dipreteli dan frame belakang dibentuk lebih datar. Tunggangan untuk tangki juga diubah sepenuhnya. Tetapi perubahan yang paling jelas adalah bodywork baru.

“Kami bekerja erat dengan pelanggan kami untuk bikin motor dengan tema kulit di tangki. Ini mengingatkan pada mobil balap 1950-an, dengan tali kulit hood. Mobil balap antik selalu menginspirasi modifikasi kami," tukasnya.