Harley Sportster Boober Keren Milik Artis Taiwan

LAZONE.ID - Tangki kacang dan berbagai ubahan vintage karya 2LOUD.

 

Salah satu builder 2LOUD Taiwan menampilkan karya terbaru mereka. Workshop yang kurang dikenal itu ternyata punya sebuah motor terbaik.

Max Ma merupakan orang yang berada di belakang toko tersebut. Kualitasnya terus meningkat apalagi dengan Harley Davidson Sportster itu.

Max pertama kali menangkap mata kami dengan Suzuki TU250 mungil dan bangunan terakhirnya adalah R NineT yang tampak kurang menantang. Kali ini ia menangani salah satu platform paling terkenal.

Max membangun hardtail luhur ini untuk istri salah satu pelanggan terbaiknya, musisi Taiwan Zhang Zhenyue. Ini dikonfigurasi agar sesuai dengan fisiknya, dengan jok rendah.

Harley Sportster Boober Keren Milik Artis Taiwan

Kali ini, tidak ada yang radikal tentang styling. Tangki kacang tanah, bilah pendek dan berengsel adalah staples dari bobber. Tapi beberapa Sportsters kustom dapat membanggakan sikap dan gaya yang sempurna.

Ms. Zhenyue mungkin bertubuh kecil, tetapi Sportster ini tidak kekurangan tenaga. Max telah menukarkan EFI untuk HSR Mikuni chunky yang memberikan pengisian bahan bakar yang lancar.

Di bagian depan, Max telah menurunkan sedikit garpu. Roda juga berkilau: itu sebenarnya pelek standar, tetapi diberi lapisan baru cat metalik yang mengkilat dan dilengkapi dengan jari-jari stainless baru.

Harley Sportster Boober Keren Milik Artis Taiwan

Ini adalah salah satu motor di mana ada tempat untuk segalanya, dan semuanya berada di tempat yang tepat. Max telah menciptakan semua bodywork sendiri, dari tangki ke fender belakang hingga panel samping.

The Sportster mungkin adalah model sepeda motor yang paling disesuaikan di dunia. Tapi 2LOUD telah mengirimkan mesin halus dan bergaya yang berbicara lembut dan membawa kepercayaan diri besar.