Harley Vintage Menawan Banget

LAZONE.ID - Dari bentuk hingga warna terlihat klasik dan berharga tinggi.

 

Puritan akan mengatakan bahwa restorasi mur dan baut adalah satu-satunya cara untuk mengobati motor klasik yang langka. Tetapi ketika semua yang lo miliki adalah motor dan kepala penuh inspirasi, hal-hal itu cenderung meningkat.

Begitulah cara munculnya Harley vintage yang menarik dan indah ini. Ini adalah karya Jackson Burrows, seorang desainer dan seniman furnitur muda yang tinggal di Calgary, Kanada.

Dan, percaya atau tidak, ini adalah upaya pertama Jackson dalam membangun motor. Proyek ini dimulai empat tahun lalu, ketika Jackson masih di sekolah desain.

Harley Vintage Menawan Banget

"Saya menemukan lampu belakang Lucas kuningan tua di Spanyol. Sebulan kemudian, saya menemukan sebuah pembangkit listrik yang tidak biasa: 1960 Harley-Davidson Super 10," ungkapnya.

Motor 165 cc itu punya satu silinder 2tak. Begitu banyak modifikasi pada mesin ini, sebuah restorasi total untuk Harley Hummer.

Harley Vintage Menawan Banget

Bagian depan memakai Harley Davidson 1948 dilengkapi dengan lima sistem shock band elastis. Agar sesuai dengan motor, satu set LED modern dipakai, ini juga mendukung lampu Ducati vintage.

Untuk roda, Jackson bersumber dari hub belakang Scat 1961, bersama dengan 48 Harley depan. Mereka mengikatkan pelek hingga 18 inci dengan jepitan baja tahan karat dari Buchanan.