Honda CB250 Jadi Scrambler Sederhana Tapi Keren

LAZONE.ID - Motor biasa berubah menjadi indah.

Kami senang melihat bebek jelek berubah menjadi angsa anggun. Lagi pula, siapa pun dapat membuat Ducati SportClassic terlihat bagus, tetapi berbeda penanganan untuk Honda CB250 RS, motor murah era 80'an.

Scrambler kecil ini memulai hidup sebagai sebuah runabout plastik yang dibuat dengan baik, populer di Inggris dan Eropa. Lo masih dapat menemukannya di pasar barang bekas, dan harganya murah.

Honda CB250 Jadi Scrambler Sederhana Tapi Keren

Mokka Cycles telah mengambil umpan itu. Selama lima tahun terakhir, ia mencari perlindungan dari dunia digital dengan membangun sebuah modifikasi yang selesai dengan indah.

“Ini motor yang murah tapi jelek. Jadi idenya adalah untuk mengubahnya menjadi motor trail yang terlihat vintage," katanya.

Mereka memulai dengan membuang semua plastik, dan kemudian memposisikan tangki gas Suzuki TS185 era 1970-an pada rangka. Lalu mengganti seluruh bingkai belakang dengan pipa baru, dan menambahkannya dengan jok kulit hitam yang mewah.

Honda CB250 Jadi Scrambler Sederhana Tapi Keren

Outlet knalpot kembar sekarang terhubung ke sistem pembuangan stainless steel dengan header melengkung yang mengingatkan kita pada pekerjaan Auto Fabrica.

Suspensi dan rem telah dibangun kembali dengan seal baru, piston caliper, bantalan, dan selang rem. Silinder master rem berasal dari Honda CB600 Hornet, dan suspensinya adalah Hagons baru buatan Inggris.