Honda CB550 yang Indah

LAZONE.ID - Ubahan logam yang begitu detail.

Banyak yang berpendapat bahwa Gulf Oil Fords dan Porsche dari tahun 60-an dan 70-an adalah salah satu mesin balap paling indah yang pernah dibuat. Mereka indah karena berani.

Tetapi ketika bicara soal motor, ada Dustin Kott California yang begitu berani menggunakan Honda CB550, ia melakukannya dengan rasa yang diharapkan dari salah satu builder Amerika.

“Ada ubahan logam yang luas, termasuk tangki bahan bakar aluminium buatan tangan, fairing penuh dan jok dipesan lebih dahulu. Subframe khusus dan rearset unik juga akan dimasukkan pada build yang akan dilakukan untuk OG Moto Show tahunan ke-3 di Los Angeles,” katanya.

Honda CB550 yang Indah

Dustin membeli motor ini dari seorang teman di New York. Ironisnya, sekarang sudah selesai dan dalam perjalanan kembali ke New Jersey. 

Dustin mengatakan CB500 itu merupakan puncak dari pengembangan keterampilan selama satu dekade dan kelanjutan dari upayanya untuk menyempurnakan seri CB.

Honda CB550 yang Indah

Seperti biasa, Dustin telah sepenuhnya membangun kembali motor dan menyegarkan pengapian bersama dengan sentuhan bagus lainnya. 

“Pelek hitam anodized dilapisi dengan jari-jari stainless dan sistem pembuangan Teknik Lossa dihitamkan untuk menciptakan kehadiran estetika yang lebih gagah," tuturnya.