Honda Luncurkan Dua Model CRF Tahun Depan

LAZONE.ID - Motor offroad yang hanya bisa digunakan untuk sebuah kompetisi.

Honda 2020 bakal meluncurkan CRF250R dan CRF450R di dealer-dealer tertentu di seluruh negera. Mereka bakal memberi para calon pembeli kesempatan untuk mencicipi versi terbaru motor off-road kompetisi itu.

Tur dimulai di Mildenhall di Suffolk pada 3 September untuk ambil bagian. Motor kemudian akan berada di Torbay, Little Hempton pada tanggal 11. Dari sana tim akan berbasis di Fat Cat Moto Parc di Doncaster pada tanggal 18 September.

Ada banyak ubahan yang dilakukan Honda untuk motor tersebut. Dan tentu saja, motor ini dibuat hanya untuk balapan.



Ada terobosan baru dengan Honda Torque Control yang dapat dipilih, HRC Launch Control dan tiga opsi start. Sasis mencakup garpu Showa yang telah direvisi dan suspensi belakang.

Semua pembaruan itu dipercaya untuk meningkatkan redaman kompresi kecepatan rendah di bawah pengereman berat dan akselerasi keras.

Kedua motor itu dikembangkan sejalan dengan kompetisi MX2. Mesin juga diubah selain dari jeroan, juga dari bentuk port inlet, por exhaust. Ubahan itu juga menuntut rasio transmisi antara gear 2 dan gear 3 lebih di dekatkan.

Buat lo yang mau mencoba sebelum memutuskan untuk membeli, segera hubungi dealer Honda terdekat. CRF terbaru itu hanya punya dua kelas yaitu 250 dan 450 cc.