Honda Nighthawk 90'an

LAZONE.ID - Salah satu bukti kesuksesan seorang builder.

 

Ada tren yang menggembirakan di antara builder akhir-akhir ini. Mereka bisa menawarkan konsep yang sesuai dengan pesanan.

Diamond Atelier telah menikmati kesuksesan itu dengan motor Mark II BMW boxer mereka, dan DeBolex Engineering telah mengisyaratkan sebuah terobosan yang siap pakai.

Honda Nighthawk 90'an

Namun proses produksi yang terbatas menarik mereka untuk makin progresif, baik membina atau mengetahui secara persis apa yang diinginkan. Seperti Moto Kaspeed Jerman yang menggunakan Honda CB750 sebagai donor. Motor ini sebenarnya didasarkan pada mid-90s Nighthawk 750.

"Ini adalah prototipe. Seluruh sepeda motor direkayasa untuk menjadi jauh lebih reproducible dibandingkan dengan custom build biasa. Itu adalah tantangan nyata, jujur dan kami masih memiliki beberapa poin untuk ditingkatkan untuk masa depan,” kata Jimmy Dressel.

Honda Nighthawk 90'an

Mereka membangun motor ini secara mutakhir dengan melengkapinya dengan up side down dan pengereman milik Yamaha R1 2000-spec. Mereka menggunakan kit konversi dari Cognito Moto, dan membuat poros dan spacer baru. Ada juga sepasang Ohlins HO 141 di bagian belakang.

Mereka membangun bodywork baru yang dibangun menggunakan serat kaca dan karbon Kevlar. Bergerak ke depan, mereka menyimpan stok tank Nighthawk yang dibuat memanjang sesuai dengan jok.

Prototipe ini memakai warna Honda NSX yang luar biasa!