Honda NX 650 Dominator Tracker

LAZONE.ID - Motor yang dibangun oleh pengaruh trail era 70'an.

Honda NX 650 Dominator adalah salah satu yang terbaik di scene custom. Itu bukan mesin yang paling produktif, tetapi mengandung potensi. Bahkan dalam bentuk aslinya, motor itu memiliki pesona petualangan 90'an.

Ketika mengubahnya dengan tepat, lo bakal berakhir dengan sebuah motor tracker yang membunuh.

Dommie buatan Italia ini terlihat seperti mesin penghancur yang kasar. Lihat cara sang modifikator membuat cat yang penuh selera tinggi.

Honda NX 650 Dominator Tracker

Ini adalah karya Tommaso, pendiri akun Instagram Asphalt and Gravel. Tommaso memakai motor sendiri sebelumnya, tapi ini adalah Asphalt and Gravel resmi pertama yang dibuat untuk pelanggan.

“Saya mulai menunggang motor sejak berusia 10 tahun di tambang keluarga, dan saya belum berhenti sejak saat itu. Saya membuat ruang di dalam tambang, tempat saya dapat mengerjakan proyek saya, dan mengurus koleksi sepeda saya, apa yang disebut 'Asphalt and Gravel',” ungkapnya.

Klien Tommaso menginginkan tracker dengan beberapa pengaruh motor trail tahun 70-an. Setelah beberapa pertimbangan, mereka menetap di Dominator.

Honda NX 650 Dominator Tracker

Tangki bahan bakar dari motor KTM 125 cc 1971. Di belakang, Tommaso dan Edoardo mengedit subframe, menyelesaikannya dengan strip LED yang menangani lampu belakang.

Penutup lampu utama Dominator terbukti menjadi bagian yang sulit untuk dieksekusi, dan butuh beberapa percobaan sebelum bagian fiberglass.

Semua bagian kaki-kaki juga dibuat hitam, mulai dari garpu sampai velg. Pengereman depan diganti, silinder master di kedua ujungnya juga memakai item Brembo.