Honda Rebel Jadi Jinak

LAZONE.ID - Impian para builder Belanda dalam motor ini.

Ketika Honda merilis inkarnasi terbaru dari Honda Rebel, jelas mereka menginginkan modifikasi sebagai lompatan. Meski begitu, banyak yang telah menyerah pada Rebel.

Tapi tak ada yang punya nafsu dan motivasi seperti Timmer Motorcycles dari Rotterdam. Mereka mengumpulkan tim untuk membangun Rebel 'Dream Chaser'.

Honda Rebel Jadi Jinak

Ketika Maarten Timmer mendengar tentang kompetisi yang diselenggarakan oleh Honda Moto Benelux dan Big Twin Magazine, dia memutuskan untuk merakit tim impian! Ia bergabung dengan teman-teman lama Arjan di Ironwood Motorcycles dan The Custom Factory's Marcel.

“Honda baru benar-benar dilucuti. Di mana mesin, rangka dan garpu depannya adalah satu-satunya yang tersisa dari sepeda baru,” jelas Maarten.

Langkah pertama adalah untuk mendapatkan sasis tepat dan untuk membuat kerangka untuk menggantungkan bodywork baru. Swingarm pabrik bukanlah alat yang jelek untuk motor ini, tetapi suspensi stok meninggalkan banyak ketidakpuasan.

Honda Rebel Jadi Jinak

Dengan desain di tangan, Maarten menuju ke Custom Factory di mana Marcel akan melakukan sihirnya. Ia membuat semua benda dari aluminium dengan tank sebagai tantangan pertamanya.

Tapi sebelum bisa memulai pada bagian ekor dimana sistem knalpot akan keluar, dia mengubah pipa menuju silinder kembar 471cc. Dia ingin sesuatu yang sempurna dari sisi bentuk dan pekerjaan sebelum keluar melalui silincer dari bawah subframe.