Honda Siap Produksi CRF250 Rally

LAZONE.ID - Siap-siap ngegas deh. Dibikin dengan basis CRF450 Rally Dakar, tapi mesin 250. Gampang dihandel dan enggak loyo, pas buat iseng main tanah saat week end.

Siap-siap ngegas deh. Dibikin dengan basis CRF450 Rally Dakar, tapi mesin 250. Gampang dihandel dan enggak loyo, pas buat iseng main tanah saat week end.

Adventure pakai motor lagi banyak digandrungi nih. Selain menantang, buat loe yang hobby banget sama motor sih udah pasti ini bakal jadi salah satu ada dalam bucket list loe. Kabarnya, Honda bakal jawab keinginan loe itu dengan memproduksi CRF250 Rally, bro..

Udah banyak renderan yang muncul mengenai motor adventure ini. Banyak yang yakin desainnya bakal mengambil dari CRF450 Rally Dakar. Motor 250cc emang lagi banyak diminati, karena mesinnya gak terlalu loyo, tapi power tetap gak ngecewain.

Buat mensasar konsumen yang masih muda-muda sih, pilihan tepat banget untuk masarin CRF250 Rally ini. Motor ini juga bisa buat teman latihan sebelum nantinya loe naik kelas ke CRF450 Rally, bro.

Tapi jangan salah, mesinnya bukan berbasis dari motor Dakar, namanya doang pakai embel-embel rally. CRF250 Rally bakal mengambil basis mesin dari CRF250L, bro.

Kapan sampai? Sabar dulu, bro, kabarnya Honda baru akan mamerin motor ini di EICMA 2015 di Milan nanti.