Honda Terinspirasi Ratrod

LAZONE.ID - CB750 diupdate lagi dari model Ratrod

Modifikator sering merasa ngeri saat melihat proyek pertama mereka. Tapi bukan Craig Marleau dari California Start Garage.

Dia masih memiliki titik lemah untuk CB750 yang dibangunnya lebih dari sepuluh tahun yang lalu, dan memutuskan untuk memperbaruinya untuk masa depan.

"Sepeda motor pertama saya adalah Honda. Saya membangunnya untuk diri saya sendiri dan orang lain menyukainya. Ratrod terus meningkat, dan saya selalu menyukai tampilan itu, jadi bangunan saya sangat mirip dengan ratrod. Itu sangat kasar," ungkapnya.

Honda Terinspirasi Ratrod

Dengan jarak lebih dari satu dekade antara sekarang dan bangunan pertamanya, Craig merasa gatal untuk menciptakan versi baru dari genesisnya. Salah satu yang menggabungkan semua pengetahuan dan evolusi teknis yang ia peroleh selama bertahun-tahun, tetapi masih mempertahankan koneksi ke hotrod.

"Saya sudah siap pindah dari Rat Rod ke Hot Rod. Cat serpihan logam dan whitewall pin ganda hanya mengingatkan saya pada Hot Rods yang saya cintai untuk bagian yang lebih baik dalam hidup saya," tuturnya.

Honda Terinspirasi Ratrod

Mod yang halus namun memakan waktu secara konservatif ditempatkan di sekitar mesin CB750K. Garpu depan telah memakai pelindung kaki logam KSG untuk memberikan garpu tampilan yang kaku.