Honda Valkyrie Super Modern

LAZONE.ID - Body besar motor ini jadi daya tarik mewah.

Scott Halbleib sukses di dunia korporat, menjadi bartender dan sebagai tukang kayu. Tapi di mana ia benar-benar unggul adalah membangun motor modifikasi.

Pemilik H Garage itu juga tak asing dengan suka dan duka dalam hidup, tetapi diliputi oleh rasa cinta dengan kerja keras ayahnya. Ia menemukan cara untuk membuat yang terbaik dalam situasi apapun. Itu benar-benar diwujudkan dalam karya terbarunya, Honda Valkyrie 2014.

H Garage mengubah motor yang dulunya besar dan membosankan. Motor itu kini menjelma menjadi pejuang jalanan abad ke-21 yang canggih.

Honda Valkyrie Super Modern

Dengan keterampilan desain grafisnya, ia datang dengan sejumlah sketsa. Pikirkan tentang petarung jalanan yang bisa dikendarai seseorang ke opera dengan pakaian mewah.

Sekarang sudah waktunya untuk melepas pakaian besar pabrikan. Frame akan tetap dipertahankan, roda dan suspensinya juga dipakai seperti semula.

Tangki bahan bakar adalah area pertama yang ditangani untuk mencapai tampilan sempurna. Tapi untuk desain agar motor benar-benar terbentuk adalah untuk memulai dari tanah liat.

Honda Valkyrie Super Modern

Bagian ekor menjadi sektor yang juga wajib diperhatikan. Subframe diperpendek dan dirapikan kembali. Sementara tailpiece membuat styling body yang sempurna dari depan ke belakang dengan memanfaatkan lampu ekor LED.

Akhirnya jok motor itu juga dibentuk sebelum pelana mewah itu dilapisi oleh Mike Brewer. Sekarang bagian depan dihabiskan dengan muka sederhana yang sesuai dengan desain modern.