Hyundai Gak Pakai Manual Book Lagi

LAZONE.ID - Aplikasi ini berguna bagi konsumen untuk memberikan informasi mengenai pengecekan minyak, sistem batere atau accu, serta sebagai pemberi informasi bagaimana cara menggunakan smart trunk.

Biasanya setiap beli kendaraan baru loe disuguhin manual book setebal skripsi. Kini hal itu enggak berlaku lagi bro. Produsen otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, mulai meninggalkan manual book. Mereka sekarang memakai aplikasi untuk menggantikan manual book tersebut. Fitur inovatif ini Hyundai pamerin di Los Angeles Auto Show 2015 bro.

Aplikasi ini berguna bagi konsumen untuk memberikan informasi mengenai pengecekan minyak, sistem batere atau accu, serta sebagai pemberi informasi bagaimana cara menggunakan smart trunk. Alasan peluncuran manual book versi digital ini adalah untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pemilik kendaraan dan meninggalkan kebiasan menggunakan bahan baku kertas bro.

Seperti dikutip dari motortrend.com, aplikasi yang dirilis ini bekerja sangat cepat, dan informasi yang disampaikan pun bersifat relevan. Dengan adanya aplikasi semacam ini, Hyundai menjadi produsen pertama yang meninggalkan penggunaan kertas untuk manual book.

Tapi sayang bro, aplikasi manual book yang disediakan oleh Hyundai, hanya bisa loe nikmatin kalau loe pengguna Hyundai Sonata. Tapi jangan khawatir, kedepannya semua line up baru Hyundai dikabarkan akan menggunakan aplikasi ini sebagai acuan manual booknya.