IIMS 2015: Jawara Balap Juga Eksis

LAZONE.ID - Mereka akan tampil nonstop dari tanggal 20-30 Agustus di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Bisa loe liat, loe foto sampai loe pegang.

Enggak cuma mobil dan motor baru, jagoan-jagoan balap Indonesia juga eksis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mereka akan tampil nonstop dari tanggal 20-30 Agustus di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Bisa loe liat, loe foto sampai loe pegang.

Eits, jangan ngeres dulu! Bukan pembalapnya, tapi jagoan-jagoan ini adalah motor dan mobil-mobil balap andalan pembalap Indonesia. Ini adalah kendaraan yang pernah turun di ajang balap di luar negeri.

Salah satu motor yang pernah turun di ajang balap di luar negeri adalah Yamaha DW31. Motor dengan kapasitas silinder 125 cc ini dulunyatunggangan Beny Hidayat.

Sedangkan deretan mobil-mobil balap yang ada adalah Ford 200 tunggangan Farhan Ali. Mobil ini pernah dipakai turun di ajang Formula Asia.

Lalu Mitsubishi Evo 10 tahun 2000 yang turun di kelas group N Asia Pasific Rally Competition, tunggangan Subhan Aksa dan pernah menduduki podium 3 pada APRC Australia. Dan satu lagi, tunggangan Ananda Mikola yang pernah dipakai turun di Formula Asia, Ford 2000.