Indonesia International Motor Show, Resmi Dibuka JK

LAZONE.ID - Dalam sambutannya wakil presiden berharap industri otomotif Indonesia terus berkembang.

Wakil presiden Jusuf Kalla hari ini membuka pameran otomotif, Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS) di JIExpo Kemayoran Jakarta yang digelar dari tanggal 20-30 Agustus.

Dalam sambutannya wakil presiden berharap industri otomotif Indonesia terus berkembang. "Tidak hanya mobil, motor juga harus berkembang mengikuti tatanan lingkungan. Kendaraan yang berbasis ecidrive sangat diharapkan berkembang," sambutnya.

Pameran yang tahun ini mengambil tema The Essence of Motor Show, tidak hanya menggelar mobil-mobil baru, tetapi juga mobil dan motor klasik, custom, movie car, dan kendaraan spektakuler lainnya.

Tema yang diangkat tidak hanya memajang kendaraan spesial, tetapi juga akan menyuguhkan hiburan spesial, seperti freestyle dari freestyler luar negeri, dan off road yang digarap menarik untuk memberikan hiburan pada para pengunjung.

"Di event kali ini Dyandra menyajikan 50 brand dengan 50 kegiatan yang didukung para penggemar dan komunitas otomotif di Indonesia," terang Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran.