Ini Baru Keren, Honda Super Cub Listrik

LAZONE.ID - Motor tanpa mesin yang bakal jadi masa depan.

ECub 2 adalah motor listri retro dari Shanghai Customs. Motor tersebut menggabungkan casing Honda Super Cub yang legendaris dengan motor listrik 1000 Watt.

Motor penggerak roda belakang itu dipakaikan baterai Panasonis 3.7v 3.400 mAh lithium-ion 18650 sel. Lo suka atau benci?

Tapi motor tersebut memang sudah menjadi 'kewajiban' di China. Mereka mewakili salah satu sektor pasar pertumbuhan tercepat di dunia.

Ini Baru Keren, Honda Super Cub Listrik

Manfaat tenaga listrik sangat penting, meski kelemahan utama kebanyakan orang adalah jangkauan. Pencemaran oleh jutaan motor setiap hari sangat besar, ditambah fakta bahwa di antaranya adalah dua stroke atau empat stroke yang tak terpelihara dengan baik.

Peralihan dari bensin ke transportasi roda dua listrik terasa sangat cepat. Banyak motor listrik tak lebih dari motor biasa.

Ini Baru Keren, Honda Super Cub Listrik

Builder Matthew Waddick merancang desain baru karena permintaan klien untuk membangun motor listri yang berpenampilan lebih mewah atau lebih baik. Tapi yang paling penting bagi mereka adalah motor yang rideable harian.

Ya meski motor tersebut terlihat kopong tanpa mesin. Namun hal tersebut justru menjadi sangat unik. Apalagi dengan beberapa ubahan keren pada motor yang sepertinya layak untuk dipertimbangkan.