Ini Honda CB750 Bukan Triumph

LAZONE.ID - Mesin Honda tapi bagian atas scrambler ini mirip Triumph.  

Moto Adonis kembali membuat gerakan bagus untuk sebuah Honda CB750. Mereka mengubahnya menjadi urban scrambler.

"Saya berjumpa Daan dari Moto Adonis beberapa tahun lalu. Kami langsung berbicara mengenai motor karena saya melihat semua proyek mereka selama bertahun-tahun makin baik," kata Wouter Buningh.



Motor ini terinspirasi dari semua jenis modifikasi. Wouter mulai menggambar sketsa idealnya dengan menggunakan secarik kertas.

"Saya ingin menyeimbangkan antara sesuatu yang menyenangkan juga untuk dipamerkan. Selain itu saya juga butuh kepraktisan melalui kota dan hutan tanpa merepotkan," tuturnya.

Sebuah CB750 tahun 1992 diubah dengan bingkai kecil dengan mesin besar dan panjang. Dia juga memakai garpu dengan upside down dengan sebuah tangki bensin dari Bonneville.

"Tentu saja ada tangki Thruxton, ini terlihat sangat cantik," tuturnya.



Meski Wouter punya rencana terperinci mengenai scramblernya, Daan masih menemukan cukup ruang untuk memperbaiki proyek tersebut. Sementara bagian jok dirancang lebih panjang.

"Dengan senang Wouter merasa benar-benar berhasil. Kami mulai dengan garpu depan dari Suzuki GSXR750 SRAD. Upgrade forkam Suzy juga menambah rem baru dan roda depan baru ke Honda," tukasnya.