Ini Motor-motor Modifikasi Terbaik Di EICMA

LAZONE.ID - Ada beberapa motor yang menjadi perhatian banyak orang dalam ajang EICMA di Milan.

EICMA merupakan sebuah acara yang diselenggarakan di Milan. Di sana, semua builder keren tampil memperlihatkan karya mereka.

Ada banyak yang keren tahun ini di sana. Selain ada Ducati yang meluncurkan 1299 Superleggera, ada banyak juga yang menampilkan modifikasi motor retro.

Berikut tiga terbaik dalam ajang tersebut:

1. Honda CB1100 TR Concept
 


Honda CB1100 TR Concept seperti menjawab banyak kekecewaan kepada Honda. Sebab, mereka membuat seri CB1100 dengan sangat biasa. 

Konsep 70'an tersebut membuat banyak penyegaran terutama pada bagian kaki-kaki. Berotot tapi punya ciri khas vintage. Perpaduan antara sebuah flat tracker dan superbike.

Suspensi Ohlins dipakai demi mendapat ayunan terbaik. Knalpot Tremignoni juga menegaskan sebuah motor vintage yang modern.

2. BMW R nineT Urban G/S
 


BMW R nineT Urban G/S ini menjadi salah satu dari lima varian R Ninet di bumi ini. Ini disebut sebagai motor tercantik dari daftar tersebut.

Ada sebuah penekanan urban di tengah seri G/S yang melegenda. Ini merupakan perpaduan antara pure dan scrambler. Roda depan dipakai 19 inchi dengan pelindung garpu dengan gaya fender terangkat. Ada sebuah fairing pada bagian hidung dengan skema cat putih merah seperti warna asli R 80 G/S.

3. Husqvarna Vitpilen 401
 


Husqvarna ini seperti jawaban dari pabrikan tersebut untuk membuat sebuah motor keren. Ini merupakan motor yang jadi musuh KTM Duke 390.

Husqvarna disebut punya berat yang lebih ringan juga stylish tentu saja. Ini merupakan style Skandinavia modern. 

Punya suspensi WP dengan empat piston pada rem dan dua ABS, motor ini wajib menjadi pertimbangan bagi sebuah tracker modern.