Ini Tampilan Baru Ducati Scrambler?

LAZONE.ID - Ada konsep Ducati yang sepertinya siap diperkenalkan kepada publik.

Sudah seminggu Ducati bikin pesta di Italia. Produsen motor itu memperlihatkan berbagai inovasi baru mereka.

Tak cuma itu, mereka juga membawa konsep itu ke Tokyo yang mencuri perhatian. Selama presentasi, Claudio Domenicali meluangkan waktu untuk membahas tidak hanya mainan 2020 baru tetapi juga produk masa depan yang sedang dikerjakan tim.

Ducati tidak akan menjadi pabrikan tanpa rencana untuk memperluas keluarga Scrambler. Bagian dari rencana itu mencakup dua konsep Scrambler baru. Kita harus melihat lebih dekat pada satu dari dua konsep ini, milik desainer Ducati.



Ducati Scrambler itu berubah total. Konsep motor offroad yang lebih bisa dinilai sebagai Motard dan Desert X. Motor itu padahal bakal menggendong mesin sama yaitu seperti Scrambler 800.

Ducati sekarang telah berbagi render lain dari konsep Desert X agar kita dapat melihat lebih dekat. Render ditandatangani Faraud, untuk Jérémy Faraud, salah satu desainer Ducati di balik penciptaan Scrambler sehingga tentu saja ini sudah sah!

Kita melihat lampu ganda bundar, fitur mencolok yang tidak dapat dilihat di render pertama. Desainnya menggunakan dua buah pod lampu LED.

Fairing menyatu ke dalam tangki bensin, menciptakan satu bagian seragam, dihiasi dengan garis-garis balap yang tampak vintage. Menariknya, dalam gambar kedua ini, sepertinya tutup gas lebih ke kiri.