Mendengar nama Aston Martin, maka terbayang jelas kesan mobil mewah, elegan, dan seksi. Nggak terlalu heran ketika mobil ini bolak balik dipakai para sineas Hollywood sebagai properti yang harus ada karena terbukti bikin scene makin oke. Salah satu film yang paling sering menggunakan jasa Aston Martin dalam film adalah franchise James Bond. Termasuk yang paling baru, Spectre.

Kali ini sang agen mata-mata cool tersebut bakal memakai salah satu besutan Aston Martin terbaru, DB10. Ada kesamaan yang pas banget antara Bond dan juga mobil ini. Pertama berdua sama-sama berasal dari Inggris, kedua  masing-masing saling komplementer dengan kesan elegan, stylish dan garang.

DB10 special edition ini tentunya nggak bakal sama lagi seperti keluaran pabrik. Pastinya Q sang ilmuwan cerdas bakal menjejalinya dengan berbagai teknologi canggih yang bikin aksi Bond makin epic. Seperti tradisi yang sering dilakukannya pada film-film sebelumnya.

© Youtube/Marchettino

Dilihat dari tampilan, DB10 mengalami perubahan yang cukup signifikan dari seri sebelumnya. Paling kentara adalah bagian depan yang diubah dengan tampilan sedikit garang dengan headlamp yang lebih runcing. Bagian grill masih tetap dipertahankan tapi diposisikan agak ke bawah. Soal mesin, DB10 dibekali dengan spesifikasi yang yahud banget. Mulai 6 speed manual transmission hingga 4,7 V8 engine yang menghasilkan tenaga luar biasa.

Bond yang perlente dengan tunggangan yang nggak kalah kerennya, kira-kira siapa yang bakal diajak naik dan berkeliling sambil melakukan aksi-aksi ekstrim? Apakah Monica Belluci atau si sensual Lea Seydoux? Saksikan sendiri deh menjelang akhir tahun nanti!