Ini Dia 4 Mobil Paling Ikonik Dari Film Hollywood

LAZONE.ID - Mobil ini melekat dengan karakter-karakter yang ada di film Hollywood.

Dalam beraksi, jagoan dalam film harus menggunakan beberapa perlengkapan seperti senjata atau kendaraan. Perlengkapan tersebut selain jadi ciri khas pemeran utamanya, juga membantu dalam keadaan-keadaan tertentu, Bro.

Sebelumnya gue pernah bahas senjata-senjata paling ikonik dari film sci-fi. Nah kalau sekarang gue udah ngerangkum 4 mobil paling ikonik dari film-film Hollywood Bro.

Penasaran apa aja?

 

Aston Martin DB 5 1965 (James Bond series)

Selain jadi mata-mata paling ikonik di dunia perfilman, James Bond juga punya satu kendaraan yang jadi salah satu mobil paling ikonik. Mobil itu adalah Aston Martin DB5 1965 yang sudah dipasangi banyak gadget untuk mengejar dan melawan musuh-musuh yang ada. Lo semua pasti tau bahwa salah satu ciri khas James Bond adalah peralatan-peralatan canggih yang digunakannya dalam bertugas.

 

DeLorean 1981 DMC-12 (Back To The Future franchise)

Bikin mesin waktu di dalem ruangan atau berbentuk sebuah box besar dengan banyak perintilan alat laboratorium yang ribet bukan gaya yang dipilih oleh film Back To The Future. Mereka memilih mobil DeLorean yang tampak futuristik pada masanya ditambah dengan beberapa modifikasi yang membuatnya bisa menjelajahi waktu.

 

Batmobile (The Dark Knight & The Dark Knight Rises)

Siapa yang gak tau Batman? Superhero dengan kostum kelelawar ini punya satu kendaraan ikonik yang dinamai Batmobile. Setiap film Batman baru keluar, memang Batmobile yang muncul juga bentuknya berbeda. Tapi banyak orang pasti setuju Batman versi Christian Bale punya bentuk Batmobile paling keren dan gagah.

 

1970 Dodge Charger (Fast & Furious franchise)

Udah berapa kali lo denger istilah “mobil Toretto” ketika sebuah Dodge Charger muncul di layar video lo atau melintas di depan lo? Mobil ini emang identik dengan sosok Dominic Toretto, protagonis utama dalam franchise ‘Fast & Furious’. Emang karena melekatnya mobil ini dengan sosok Dom dan mungkin karena pengucapan nama mobilnya yang agak ribet, mobil ini jadi salah satu yang ikonik di Hollywood saat ini. Lo juga udah melihat Toretto sering banget beraksi pake mobil ini.

Mana nih mobil di atas yang pengen lo cobain sendiri, Bro?