Tak perlu banyak-banyak melakukan modifikasi seperti Clockwork Motorcycles. Mereka butuh sedikit hal demi membuat Kawasaki KZ650 menjadi brat style yang menggoda.

Pelanggan memang menyukai motor klasik dengan tampilan retro-mod dengan twist hot-rod. Mereka langsung terpikir kepada warna yang cocok untuk keinginan tersebut. 

"Mustang Boss 1970 warna oranye adalah pilihan tepat. Aku biasanya tidak menjadi warna-warna cerah mengkilap, dan jujur, saya tidak yakin apakah ini akan berhasil, tapi saya menerima tantangan itu," kata sang builder.
 


Clockwork mulai mengubah sisi chassis dengan gaya tubular yang dianggap mewakili rasa klasik. Mereka memperpendek bagian frame untuk meringankan berat motor terutama bagian belakang yang hanya dipakai untuk jok saja.

Garis seri Kawasaki Z1 masih terasa pada bagian tangki bahan bakar. Jadi setelah frame, tangki benar-benar dipikirkan dengan matang karena part tersebut merupakan nyawa dari genre motor.
 


Dan, yang paling vintage dari motor tersebut ada bagian headlamp dan speedo meternya. Mereka mengaku mengambil part dari motor tua Honda.

"KZ ini sangat menyenangkan untuk dipakai! Mereka mengatakan bahwa KZ650 sangat gesit, memiliki berat yang ringat dengan kekuatan dari 750cc," ungkapnya.