Kenalkan, Ini Dia Fenyr SuperSport Generasi Terbaru Lykan

LAZONE.ID - Pasti pecinta otomotif tidak asing lagi mendengar nama mobil super sport car Lykan Hypersport. Yes, benar sekali mobil balap ini pernah tampil di film Furious 7.

Pasti pecinta otomotif tidak asing lagi mendengar nama mobil super sport car Lykan Hypersport. Yes, benar sekali mobil balap ini pernah tampil di film Furious 7.

Mobil yang diperkenalkan oleh perusahaan asal Timur Tengah, W Motors ini pun seakan tidak puas memperkenalkan Lykan. Soalnya W Motors bakal memperkenalkan generasi terbaru Lykan, yaitu Fenyr SuperSport.

Mobil ini pun dijanjikan bakal lebih galak dibandingkan Lykan. Berkat mesin flat enam silinder 4.000 cc twin turbo custom, Fenyr SuperSport diklaim mampu menyemburkan tenaga 900 tenaga kuda dan torsi mencapai 1.200 Nm.

Dan yang paling mengejutkan ialah mobil ini akan mampu menembus kecepatan hingga lebih dari 400 km/jam. Serta hanya butuh waktu 2,7 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam. Wow, angka yang fantastis bukan?

Mobil super ini akan memulai debutnya pada ajang Dubai Motor Show 2015. Dengan mengusung bodi serat karbon, demi meningkatkan aerodinamika dan membuatnya menjadi lebih ringan. Ditambah bakal mengadopsi sasis aluminium tubular yang sangat ringan.

Nah buat pecinta mobil sport dunia, sepertinya bakal berebut untuk memilikinya nih. Karena mobil supersport ini hanya akan ada 25 unit saja di dunia.