KTM Ini Terinspirasi dari Star Wars, Begini Tampilannya

LAZONE.ID - Dunia modifikasi motor juga gak mau ketinggalan hype dari Star Wars!

Menjelang Star Wars Episode IX tayang Desember nanti, banyak sektor ikut terjaring hype yang dibangun oleh Lucasfilm dan Disney dari film ini. Lo pasti udah sering liat fashion item seperti sneakers yang bertema Star Wars.
Nah di India, ada yang melakukan modifikasi terhadap motornya dengan menggunakan inspirasi dari film Star Wars.

Bengkel modifikasi asal India, Indi Garage bikin sebuah modifikasi yang terinspirasi dari salah satu karakter Star Wars, Boba Fett.

Meskipun bukan seorang karakter utama dan munculnya gak lama, Boba Fett adalah salah satu karakter yang banyak dikenang. Sebagai identitasnya, Boba Fett selalu menggunakan sebuah Mandalorian armor di badannya.

Motor yang dipakai sebagai dasar modifikasi di sini adalah KTM DUke 390. Garis desainnya mengikuti bentuk sebuah motor scrambler. Fork bawaan KTM yang ada di bagian depan diganti dengan fork bawaan dari motor Royal Enfield Thunderbird. Warna oranye di bagian frame yang khas dari motor KTM pun dicat jadi warna hitam untuk menguatkan identitas Boba Fett di dalamnya.

Joknya merupakan hasil modifikasi dari bengkel Indi Garage. Kelihatannya gak nyaman sih Bro, tapi emang itu tujuan mereka dari awal. Ini Garage lebih mengedepankan nilai estetis di motor ini daripada kenyamanan.

Knalpot dari motor ini dibuat menghadap ke posisi yang lebih tinggi. Saluran pipa knalpot di bawah motornya pun didesain ulang supaya mendapatkan ground clearance lebih tinggi.

Buat nambah kental identitas Boba Fett, Indi Garage menerapkan desain warna seragam Mandalorian yang dipakai karakter tersebut pada tangki bensinnya.

Wah komplit banget nih Bro kalau modifikator motor tersebut datang ke penayangan perdana Star Wars Episode IX nanti.