KTM Ion, Motor Tanpa Suspensi

LAZONE.ID - Motor baru ini mewakili visi dari KTM itu sendiri bro, didalamnya mengandung unsur kemurnian, petualangan, kinerja dan juga sisi ekstrim.

Enggak mau ketinggalan inovasi motor listrik, KTM, produsen motor asal Austria memperkenalkan motor konsep mereka, KTM Ion. Motor baru ini mewakili visi dari KTM itu sendiri bro, didalamnya mengandung unsur kemurnian, petualangan, kinerja dan juga sisi ekstrim.

Yang unik nih bro, motor ini diciptakan tanpa sistem suspensi. Untuk beberapa tahun mendatang, motor seperti ini kayaknya bakalan jadi incaran kaum urban yang cinta sama lingkungan nih bro.

Secara teknis bro, KTM Ion ini merupakan gabungan dari sepeda fixie dan teknologi motor listrik. Meskipun disain yang diciptakan sangat nyeleneh, tapi masih tetap ada DNA KTM di dalamnya bro. Ini direfleksikan lewat aplikasi frame. KTM menggunakan bahan serat karbon sebagai bahan dasarnya, untuk tetap menjaga motor listrik tersebut tetap ringan.

Mesinnya memakai sistem pemakaian batere yang dapat dicas ulang ketika tenaga sudah mulai habis. Kalau melihat dari disain, agak mirip dengan seekor banteng yang siap menghantam bro. Desain setang yang dibuat menunduk seperti tanduk banteng yang agresif.

Kelengkapan fitur lainnya seperti headlamp, disc brake depan dan belakang, serta pengaplikasian ban yang ideal, masih tetap aman ketika digunakan untuk bekerja atau weekend riding kayanya bro. Gimana bro menurut kalian? Bejek yuk...