Pameran otomtoif tahunan Los Angeles Auto Show selalu menyajikan terobosan baru bro. Tahun ini pameran dipenuhi deretan mobil berteknologi tinggi yang mengususng fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Loe penasaran mobil apa aja yang pamer fitur CarPlay atau Android Auto? Simak nih bro..

All New Kia Sportage EX
Produsen asal Korea Selatan, Kia, menampilkan All New Kia Sportage yang ditujukan khusus untuk pasar Amerika Utara. All New Kia Sportage EX ini sudah bisa terintegrasi dengan Android Auto, untuk dukungan CarPlay, produsen mengatakan baru akan bisa merealisasikannya setelah peluncuran secara resmi. All New Kia Sportage EX ini juga dipersenjatai dengan autonomous emergency braking, lane departure warning, blind spot detection,rear cross traffic dan adaptive headlamps.

All New Honda Civic Coupe
Model kedua yang menghentak Los Angeles Auto Show adalah All New Honda Civic Coupe. Model keluaran terbaru Honda ini juga sudah terintegrasi CarPlay dan Android Auto dengan dukungan layar seluas tujuh inch capacitive touch display. All New Honda Civic Coupe ini juga mengadopsi sensing Honda yang berfungsi sebagai lane keep assist, adaptive cruise control pada kecepatan rendah, dan Honda Lane Watch.

Hyundai Elantra 2017
Model ini telah dipersiapkan oleh produsen dengan fitur Android Auto yang terintegrasi pada layar 7 dan 8 inch. Untuk ketersediaan CarPlay, produsen mengatakan bahwa untuk saat ini fitur tersebut belum bisa ditanamkan pada Hyundai, melainkan pada kesempatan mendatang. Selain itu bro, Hyundai juga menanamkan Blue Link yang memungkinkan si pengemudi mengendalikan fungsi mobil melalui smartphone.

Volkswagen Beetle Dune
Mobil kodok lansiran Jerman ini juga gak mau ketinggalan bro. Produsen telah menyiapkan fitur CarPlay atau Android Auto dan menambahkan MirrorLink supaya loe lebih bisa dimanjain saat mengemudi mobil tersebut.

Mitsubishi Mirage
Di mobil ini bro, fitur Android Auto ataupun CarPlay juga telah menjadi fitur utama, dan yang hebatnya lagi Display Audio infotainment system akan menjadi perangkat standar pada varian Mitsubishi Mirage SE dan Mitsubishi Mirage GT.