Lebih Nyaman dengan Jok Captain Seat Bro, Begini Caranya

LAZONE.ID - Buat loe pemilik MPV, tentu tetap pengin makin nyaman di dalam mobil kan. Nah, salah satunya mengganti jok dengan captain seat Bro.

Jok captain seat awalnya hanya tren di satu tipe mobil, yaitu Innova. Tetapi belakangan tren ini merebak ke semua mobil. Bahkan buat loe yang pengin nyaman di dalam mobil, bisa menggeser jok standar loe dengan captain seat.

“Sebenarnya semua MPV bisa diganti dengan captain seat. Hanya bedanya di bagian jok yang mepet bodi. Agak susah ditambahkan arm rest nya. Metok,” ujar Harun dari Zoom Leather Seat di Taman Permata Indah II Blok N No.67, Kampung Gusti, Jakarta Utara.

Pemasangannya gak terlalu lama. Tetapi butuh beberapa lubang baru untuk baut jok captain seat. “Karena gak semua posisi bautnya sama di setiap mobil. Biasanya tambah 1 sampai 2 lubang baru,” tambah Harun.

Untuk mengganti jok dengan captain seat, loe bisa melakukan tukar tambah. Jok standar loe ditinggal, lalu diganti dengan jok captain seat. Kalau loe udah bosen dan pengin tampil standar, bisa balik lagi ganti. Selain itu bisa juga loe beli putus. Jok standar diangkut pulang. Wah boleh nih dicoba.