Kalo lo pecinta mobil sport, McLaren pasti udah enggak asing lagi di telinga lo. Jadi gini bro, McLaren bakal ngeluarin mobil terbaru yang bernama McLaren Senna.

 

Nama Senna sendiri dipilih enggak sembarangan loh. Nama Senna mengadopsi nama Ayrton Senna legenda F1. Kenapa dia memakai nama Senna? alasannya karena semangat yang gigih Ayrton Senna selalu hidup di McLaren dan mobil yang menyandang namanya akan semakin memperkuat hubungannya dengan merek McLaren.

 

mclaren

 

Dan nama itu juga merupakan kolaborasi resmi antara McLaren dan keluarga Senna. Nanti, beberapa hasil dari penjualan mobil ini bakal disumbangin ke Institut Ayrton Senna (IAS), sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan pendidikan berkualitas.

 

McLaren Senna diperkirakan merupakan mobil tercepat yang pernah diproduksi di luar usaha balapan mobil cepat Formula 1. Tapi sayang nih, Mobil ini rencanannya hanya diproduksi 500 unit aja. Soal harga? sabar dulu ya, soalnya mobil ini masih dirakit di Pusat Produksi di Woking.

 

McLaren Senna merupakan personifikasi DNA McLaren yang paling ekstrem, menciptakan koneksi terbaik antara mobil dan si pengemudi. McLaren Senna enggak kaya mobil yang lain. Ini adalah anggota baru dari McLaren Ultimate Series, sebuah keluarga produk yang diperkenalkan dengan McLaren P1 dan dipesan untuk mobil McLaren yang paling langka dan paling ekstrim.