Mengintip Jaguar-Land Rover Tunggangan James Bond Terbaru

LAZONE.ID - Ada tiga hal yang nggak bakal pernah hilang dari sosok Bond. Wanita cantik, gadget super canggih dan satu lagi. Yup, mobil mewah.

‘Bond, it’s James Bond’, kangen nggak dengan kata-kata si agen Inggris itu ketika ditanyai nama oleh salah satu wanita cantik di sebuah pesta? Kabar baiknya, kamu bakal segera bisa melihat aksi si Daniel Craig terbaru lewat Spectre, tepatnya pada bulan November tahun ini. Kira-kiri ada hal baru apa aja nih dalam aksi Bond kali ini?

Ada tiga hal yang nggak bakal pernah hilang dari sosok Bond. Wanita cantik, gadget super canggih dan satu lagi. Yup, mobil mewah. Seperti yang dilansir Autoexpress, Spectre bakal mempertontonkan mobil-mobil hebat sebagai properti pendukung. Di antaranya adalah Jaguar C-X75, Range Rover Sport SVR, dan Range Rover Defender Big Foot. Tentunya ada alasan tersendiri bagi Sam Mendes sang produser kenapa memilih punggawa Jaguar Land Rover ini.

Jaguar C-X75 mempunyai appearance yang gokil banget dengan lekukan-lekukan seksinya. Begitu pula dengan Range Rover Sport SVR yang diklaim sebagai mobil Land Rover paling cepat. Serta si Big Foot yang penggunaannya ternyata untuk misi-misi khusus.

Sayangnya, deretan mobil yang bikin ngiler ini bakal digunakan oleh musuh James Bond. Bisa dibayangkan adegan kejar-kejarannya bakal super greget nanti. Land Rover SVR sendiri pernah digunakan dalam scene opening untuk Skyfall. Cool!

Kira-kira gimana mobil-mobil keren ini beraksi? Jangan sampai melewatkan aksi terbaru si agen 007 November nanti, Bro!