Tunggangan menteri, selebriti, miliarder atau bos mafia. Menggabungkan jip yang macho, kemewahan limusin dan ketangguhan tank.

Begini jadinya kalau gaya macho jip, mewahnya limosin dan ketangguhan tank digabungkan dalam satu kendaraan. Jadinya kayak benteng berjalan. Kerennya lagi, mobil ini udah diproduksi masal bro. INKAS yang juga perusahaan kendaraan lapis baja asal Toronto, Kanada, jip limosin Mercedes Benz seri G63 jadi setangguh tank bro.

Secara tampilan luar sih sama aja kaya mobil jip Mercy lainnya. Tapiiiii fiturnya, beuh, gokil abis bro. Inkas menanamkan kaca yang anti peluru dalam segala ukuran dan kaliber. Roda dan ban anti peluru, lantai mobil yang anti sama granat, pastinya semua bodinya juga anti peluru bro.
Modifikasi lain yang dilakukan adalah dengan menambahkan kamera pengintai yang ada di sekitar bagian mobil. Kalo urusan interiornya gak usah diragukan lagi deh bro. Jip limosin ini punya interior mewah yang dilengkapi TV satelit, kulkas, bar, tempat dudukan pistol yang semuanya saling terintegrasi lewat iPad mini. Tinggal sentuh, semua ready bro.

Selain itu sebagai pendukung kenyamanan dan kemewahan, mobil ini dilapis kulit jok kulit dengan kombinasi dashboard yang terbuat dari kayu. Agar semakin negasin aura mewahnya nih bro. Terus kalau mobil lapis baja identik sama beban yang berat, gak berlaku di sini. Mobil ini dibekali mesin 5.500 cc biturbo V8 yang dapat memompa keluar 544 tenaga kuda dengan 7 percepatan bro. Widiiihhh sadis.

Mobil ini sebenarnya ditujukan buat orang kenegaraan, artis, atau loe yang sering mendapatkan ancaman yang potensial mengancam nyawa loe. Makanya dibuat tangguh. Mobil ini hadir dengan balutan warna hitam doff yang makin menambah aura macho dan garang. Harganya, jangan ditanya deh. Setara dengan satu rumah di Pondok Indah, bro...