Modifikasi Jarang! Ducati Scrambler Diacak-acak

LAZONE.ID - Motor tersebut diubah seluruh bagiann bodynya hingga berubah total.

Menurut kami, Ducati Scrambler adalah salah satu sepeda motor paling terkenal di dunia. Dan angka penjualan yang besar membuktikan hal itu.

Itu membuatnya sedikit sulit untuk dimodifikasi. Tapi Jigsaw Bea Cukai Yunani baru saja melakukan sedikit ubahan dalam motor tersebut dengan mengganti bodywork utama.

Orang-orang di distributor Ducati lokal memberikan Jigsaw sebuah Ducati Scrambler. Mereka tertarik untuk memodifikasi motor andalan itu karena terkesan oleh scrambler XSR700 yang dibuat Jigsaw beberapa tahun yang lalu untuk program Yamaha Yard Built.



Randy Mamola mengambil motor itu dan menjadikan kabar itu sebagai berita utama Yamaha di stand EICMA.

“Ducati meminta proyek yang berbasis pada Scrambler 800,” kata Petros Chatzirodelis. "Mereka menyerahkan kepada kami untuk memutuskan apa yang ingin kami bangun."

Mereka merasa kesulitan karena motor asal italia itu punya desain yang mendarah daging. Meski begitu, mereka mulai membuka semua bagiann motor itu.



Jigsaw lantas membuat bodywork monocoque yang halus. Menggunakan program desain 3D, mereka menciptakan kurva untuk bodi fiberglass.

Jigsaw juga menurunkan roda depan ke ukuran 17 inci, agar sesuai dengan lingkaran belakang. Selain itu ada ubahan juga dari headlamp hingga bagian dashboard motor itu.

Petros dan krunya juga membuat sistem pembuangan baru, dengan saluran yang lebih sederhana daripada sistem pabrikan. Sebuah muffler slip-on HP Corse juga dipasang.